3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (II)

3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (II)


Android 8.0 Oreo.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Senin (21 Agustus 2017), Google akhirnya meresmikan, Oreo, sebagai nama sistem operasi Android versi 8.0. Peresmian tersebut juga bertepatan dengan momentum Gerhana Matahari Total yang terjadi dan dapat dilihat di Amerika Serikat. Nama 'Oreo' sendiri sudah terendus sejak Android O pertama kali diperkenalkan di ajang Google I/O 2017 pada Mei 2017 lalu. Pasalnya, 'Oreo' memenuhi kriteria penamaan berbasis camilan manis hidangan penutup atau desert yang menjadi ciri khas Google dalam menemai Android selama ini.

Tak hanya 'Oreo". Ada pula nama lain yang sempat berhembus, mulai dari 'Oatmeal Cookie', 'Orange Sherbert', bahkan 'Octopus'. Prediksi - prediksi tersebut dibiarkan mengambang liar selama berbulan-bulan tanpa konfirmasi namun akhirnya dikonfirmasi bernama 'Oreo'. Jangankan 'Oreo', Android 7.0 Nougat sudah mampu membuat pengguna Android terkesima dengan tampilannya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengganti tema dan icon. Dan berikut 3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android.

1. Annabelle UI - Icon Pack


Pasti yang terlintas adalah seram ketika mengucapkan kata Annabelle. Tapi Annabelle yang satu ini justru bikin tampilan Android Kalian jadi semakin keren. Paket ikon karya SZ Inc ini punya disen unik, clean and clear.

Unduh Annabelle UI - Icon Pack DISINI!.

2. Bayside Icons


Kemasan Bayside Icons memiliki palet warna yang indah yang terdiri dari 6 warna. Icon pack karya Not Just Another Designer dapat membuat tampilan Android Kalian menjadi sangat elegan.

Unduh Bayside Icons DISINI!.

3. Pencil Icon Pack


Pingin menggunakan paket ikon yang tidak biasa? Paket ikon bikinan Tapanifinal sangat disarankan untuk mempercantik tampilan sistem Android.

Namun Pencil Icon Pack memberikan beberapa catatan, belum mendukung XPeria Launcher dan tidak stabil di beberapa perangkat LG Home. Unduh Pencil Icon Pack DISINI!.

Baik. Sampai disini dulu tulisan 3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (II). Semoga bermanfaat.