3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (I)

3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (I)



Bosan dengan tampilan Android Kalian yang itu-itu saja? Jangan buru-buru membeli ponsel pintar baru. Selain memanfaatkan wallpaper maupun live wallpaper. Kalian juga bisa kok merubah tampilan ponsel pintar Android Kalian dengan menggunakan aplikasi icon pack. Icon-icon yang setiap hari Kalian lihat, yang terdapat di ponsel pintar sistem Android, ternyata dapat di ubah suaikan lho.

Caranya? Cukup mudah. Kalian tinggal pasang aplikasi icon pack melalui PlayStore namun, harap diingat, ada satu persyaratan yang wajib dipenuhi sebelum dapat menikmati icon pack yang Kalian unduh yaitu menggunakan launcher yang didukung oleh aplikasi icon pack bersangkutan. Caranya untuk mengetahui? Sangat mudah, yaitu hanya dengan membaca deskripsi aplikasi icon pack yang akan Kalian unduh.

Baik. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut sajian lengkapnya.

1. MIUI 8 - Icon Pack


Kalian yang ingin sekali merasakan bagaimana rasanya menggunakan ponsel pintar Android dari Xiaomi, yang sangat khas dengan UI (baca: User Interface) nya  yaitu MIUI. Kalian bisa mengaplikasikan icon pack 'MIUI 8' di Android Kalian. Memang MIUI 8 - Icon Pack karya leOmaz ini tidak akan merubah keseluruhan tampilan ponsel pintar Android Kalian seperti ponsel pintar Xiaomi pada umumnya tapi setidaknya Kalian masih bisa mendapatkan pengalamannya.

Unduh MIUI 8 - Icon Pack DISINI!.

2. Cryten - Icon Pack


Yang sangat Kami suka dari Cryten - Icon Pack adalah icon pack tersebut memiliki desain bulat. Selain itu, icon pack karya Vertumus tersebut membawa warna pastel palette. Kalian punya selera yang sama dengan Kami, pasti suka dengan Cryten - Icon Pack.

Unduh Cryten - Icon Pack DISINI!.

3. Dynasty Icon Pack


Hanya satu kata yang bisa menggambarkan aplikasi bikinan DrumDestroyer Themes ini yaitu elegant.

Unduh Dynasty Icon Pack DISINI!.

Bisa dipastikan ada beberapa icon aplikasi yang belum disediakan oleh para pengembang aplikasi icon pack. Alangkah baiknya untuk tidak seketika menghujat dan memberikan rating rendah serta kesan buruk. Para pengembang aplikasi icon pack telah menyediakan menu 'Icon Request'. Manfaatkan menu tersebut untuk meminta icon daripada menuliskan komentar sampah di PlayStore yang ujungnya minta dilengkapi iconnya.

Baik. Sampai disini tulisan 3 Paket Ikon Keren nan Anggun untuk Android (I). Semoga bermanfaat.